Penculik ABG Cantik di Bogor Berhasil Ditangkap

 Nisa Aryanti (15) yang hilang sejak Selasa, 19 Oktober 2015 lalu akhirnya berhasil dibekuk oleh anggota Kepolisian Polsek Bogor Selatan.
Pelaku yang berinisian FB (23) ini ditangkap saat berada di rumahnya pada Kamis kemarin sekira pukul 21.00 WIB di Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat.
Kanitreskrim Polsek Bogor Selatan, AKP Puji Astono menjelaskan, pelaku berhasil ditangkap sesaat setelah korban diantar pulang kerumahnya oleh rekan wanita pelaku.
"Korban diantar pulang sama rekan wanita pelaku, lalu kami lakukan pengembangan kemudian berhasil menangkap pelaku di rumahnya," kata Puji, Jumat (23/10/2015).
Pelaku yang merupakan pedagang tersebut tidak melawan petugas saat akan ditangkap. Kasus tersebut kini dilimpahkan ke Unti PPA, Polres Bogor Kota.
"Karena korban masih di bawah umur, kami limpahkan kasus ini ke Unit PPA, Polres Bogor Kota. Jika terbukti bersalah nantinya pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak," jelasnya.
Sebelumnya, Nisa Aryanti (15) dikabarkan hilang oleh orangtuanya setelah pamit pergi ke pasar malam tak jauh dari rumahnya sejak Selasa lalu. Orangtua Nisa yang panik lalu melaporkan anaknya yang hilang tersebut ke Polsek Bogor Selatan.

Previous
Next Post »