Money Tree - Pohon Uang

Punya uang banyak kayaknya menyenangkan ya… Bisa beli ini beli itu sesuka kita. Sayangnya untuk mendapatkan banyak uang, kita harus bekerja ekstra keras. Gak mungkin kan, tiba-tiba ada hujan uang dan jatuh di depan kita. Atau tiba-tiba muncul dari tanah segepok uang. Mungkin dengan ngepet bisa saja, hahaha. Tapi nanti siap-siap dihajar warga.

Di antara kita mungkin ada yang pernah membayangkan kalau misalnya kita punya pohon lalu berbuah uang. Atau kalau bisa daunnya menjadi uang semua. Pernah berkhayal gitu kan? Ayo ngaku saja dech… Kalau dipikir-pikir, berkhayal yang kayak gitu sudah keterlaluan. Masak pohonnya yang berdaun uang cuma ada satu, kalau ada pastinya udah banyak yang mengembang biakkan. Tapi ya itulah, namanya juga berkhayal.

Tapi di sini khayalan anda akan dijadikan kenyataan, tapi sebatas game saja, hahaha… sebuah pohon kecil mungil dengan daun berupa uang telah kamu dapatkan. Tapi untuk cepat menjadi kaya, tentunya pohon itu harus gede kan? Nah buatlah besar dengan pupuk dan pengairan yang cukup. Setelah pohon besar, rontokkan dedauan itu sehingga angka kaya raya.


Money Tree
Money Tree
Money Tree
Money Tree

Previous
Next Post »