Inilah Sesumbar “Mark Zuckerberg” Yang Klaim FB Akan Lampaui Kecerdaan Manusia !

Mark Zuckerberg Klaim FB Akan Lampaui Kecerdasan Manusia

 Facebook, sebagai salah satu sosial media yang familiar di masyarakat memang selalu menciptakan sesuatu inovasi baru untuk mempertahankan para pengguna FB agar tetap setia menggunakan Facebook.
Informasi terbaru terkait sosial media FB, CEO sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengungkapkan hal yang mengejutkan. Pendiri FB tersebut sesumbar bawah kedepan sosmed FB akan memiliki kecerdasan yang melampaui kecerdasan manusia.
CEO Facebook (FB) Mark Zuckerberg mengungkapkan bahwa target FB pada 5 atau 10 tahun kedepan, untuk membuat FB memiliki kemampuan lebih baik dari kemampuan mendasar indera manusia. Mulai dari indera penglihatan, bahasa, pendengaran sampai dengan kecerdasan secara umum.
Hal ini diketahui setelah pendiri FB Mark Zuckerberg diwawancarai Fast Company. Facebook (FB) saat ini juga sedang serius berinvestasi besar-besaran dibidang pengembangan kecerdasan buatan atau juga dikenal sebagai artificial intelligence.
Tidak hanya itu, Facebook (FB) nantinya juga dipastikan mampu melakukan berbagai hal mulai dari mengelola catatan hingga mengenali teman melalui foto secara otomatis. Hal ini tentu saja menjadi inovasi yang sangat bagus.
  • FB (Facebook)
Denga banyaknya pengguna sosial media FB, Facebook memiliki banyak keuntungan dimana besarnya data yang diunggah oleh para pengguna FB dari seluruh dunia. Dengan begitu FB (Facebook) mengolah data tersebut sehingga bisa mengetahui apa saya yang terjadi didunia atau bahkan bisa memprediksi apa yang masih akan terjadi. Seperti cuaca maupun bencana yang memang dapat diprediksi.
Facebook (FB) sangat berambisi dengan proyek berkode M yang ditujukan untuk menjadi asisten prbadi secara virtual, dimana proyek tersebut nantinya bisa mengerjakan berbagai hal dalam sekejab.
Selain itu FB juga mensponsori pengembangan drone juga jaringan laser, hal ini dilakukan Facebook untuk agar dapat menjangkau mereka yang belum bisa mengakses internet.
Previous
Next Post »